-->

Tarif BPK Adsense Anda Meningkat Drastis Berikut Ini 15 Cara Sederhana

Tarif BPK Adsense Anda Meningkat Drastis Berikut Ini 15 Cara Sederhana || BPK adalah singkatan dari Biaya Per Klik yang dikenal sebagai bayar per klik (PPC) yaitu jumlah yang harus dibayar oleh pengiklan untuk satu klik pada Iklan mereka yang berjalan pada halaman web tertentu Anda. Akibatnya, tidak lain adalah biaya yang dikeluarkan oleh pengiklan di satu sisi dan di sisi lain pendapatan untuk Penerbit Google AdSense.

Anda dapat mengatakan bahwa tarif BPK (biaya per klik) AdSense akan bergantung pada penawaran pengiklan (Otomatis dan Manual) untuk situs / blog Anda. Dengan demikian, Anda tidak secara langsung mengontrol tarif BPK dan oleh karena itu Anda harus memperhatikan beberapa area yang secara tidak langsung membantu menaikkan tarif BPK.
Tarif BPK Adsense Anda Meningkat Drastis Berikut Ini 15 Cara Sederhana
Google.com

Anda juga harus mengingat bahwa tingkat BPK yang Anda lihat dalam laporan kinerja AdSense sebenarnya bukan BPK aktual yang dibayar pengiklan satu klik. Sebenarnya, itu sama dengan hanya 68 persen dari tingkat biaya per klik aktual. Ini karena pembagian pendapatan Google AdSense (Pembayaran) yaitu Google menyimpan 32% dari pendapatan sebenarnya yang Anda dapatkan untuk menampilkan iklan dengan AdSense untuk konten. Demikian pula, untuk AdSense untuk penelusuran, penayang hanya menerima 51% dari pendapatan yang diakui oleh Google.

Sekarang, timbul pertanyaan apa yang harus dilakukan oleh penayang AdSense untuk menaikkan tarif BPK sehingga Iklan AdSense mereka akan diambil untuk mendapatkan pendapatan. Berdasarkan pengalaman pribadi saya, saya membagikan beberapa panduan praktis dan lebih tulus untuk Anda semua yang dapat membantu meningkatkan tarif BPK AdSense Anda untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak dari Google AdSense.

Menurut pendapat saya, target utama kami adalah untuk menarik lebih banyak pengiklan untuk meningkatkan persaingan ketat di antara mereka sehingga menghasilkan lebih banyak tarif BPK yang harus mereka bayar untuk tampil di situs / blog kami. Namun, Anda dapat mempertimbangkan faktor berikut yang dapat secara langsung atau tidak langsung membantu menaikkan tarif BPK AdSense Anda:

1) Tautkan Akun AdSense Anda dengan Google Analytics untuk Tarif BPK yang lebih tinggi

Ya, ini adalah trik sederhana terbaru yang saya lakukan bulan lalu dan dapatkan kenaikan tarif BPK yang tercermin dalam laporan kinerja AdSense saya. Di laporan AdSense Google Analytics, Anda akan menemukan laman web tertentu yang menghasilkan lebih banyak klik selain sumber yang menghasilkan lebih banyak pendapatan untuk situs Anda.

Itu berarti Anda dapat memfilter laporan untuk mengetahui halaman web mana yang memiliki tingkat BPK lebih tinggi dibandingkan dengan orang lain menggunakan MS Excel. Dengan demikian, Anda harus menulis lebih banyak konten yang terkait dengan topik halaman web tertentu yang memiliki tingkat BPK lebih tinggi. Namun, jika Anda tidak terbiasa dengan MS-Excel maka pekerjakan saya dengan biaya yang masuk akal.

2) Buat Kanal Kustom untuk Unit Iklan untuk Menaikkan Tarif BPK

Inilah salah satu tip favorit saya untuk meningkatkan BPK AdSense saya. Alasan utama di balik pembuatan kanal ubahsuaian adalah mendapatkan lebih banyak iklan bertarget untuk halaman web situs / blog Anda. Iklan yang lebih bertarget berarti lebih banyak penawar / pengiklan menghasilkan lebih banyak uang yang harus mereka bayar untuk membayar biaya per klik oleh mereka karena tampil di laman web tertentu.

3) Aktifkan jenis Iklan Gambar dan Teks untuk Mendapatkan Tarif BPK Tinggi

Umumnya ada lima jenis Iklan AdSense yaitu. Teks, Gambar, Animasi gambar, Multimedia dan Flash. Semua jenis Iklan tersebut dikategorikan menjadi dua jenis yaitu Iklan Teks dan lainnya adalah Iklan Bergambar.

Saya sangat menyarankan semua dari Anda untuk mengaktifkan jenis Iklan Teks & Display untuk semua Unit Iklan AdSense Anda. Ini akan meningkatkan jumlah pengiklan ke situs Anda yang menghasilkan tingkat BPK yang lebih tinggi untuk mereka.

4) Gunakan Format Iklan Berkinerja Tinggi untuk Meningkatkan tingkat BPK

Kami selalu bingung tentang ukuran iklan yang akan digunakan di blog / situs kami sehingga kami mendapatkan peningkatan pendapatan AdSense. Sebenarnya, itu tergantung pada tata letak situs web dan slot Iklan yang telah Anda buat untuk menampilkan Iklan AdSense. Tapi, saya akan merekomendasikan Anda semua untuk menggunakan sekotak Leaderboard (728 x 90), Medium (300 x 250) dan Large (336 x 280), Pencakar langit besar (300 x 600) dan untuk halaman web mobile menggunakan banner mobile (320 × 50 ).

Namun, jika Anda menggunakan Template / Tema yang Responsif untuk situs atau blog blogger Anda, Anda dapat mencoba format Iklan AdSense responsif yang sesuai untuk semua ruang Iklan di laman web Anda terlepas dari perangkat pengunjung Anda.

5) Tampilkan Iklan AdSense di tempat yang tepat untuk Menaikkan Tarif BPK

Baik! Sangat sulit untuk mengetahui tempat yang akan digunakan untuk menampilkan Iklan AdSense yang menghasilkan BPK lebih tinggi. Saya berpendapat bahwa Anda harus menempatkan setidaknya satu kode Unit Iklan AdSense di paro atas dan yang kedua tepat setelah / di bawah tulisan / artikel akhir dan yang terakhir ada di sidebar atau footer. Harap perhatikan bahwa Anda tidak boleh menempatkan ketiga kode unit iklan Anda di satu tempat. Bacalah tutorial ini yang dapat membantu Anda menemukan tempat yang tepat untuk menampilkan Iklan AdSense: Sisipkan kode Unit Iklan AdSense di tempat yang tepat di Blog Anda.

6) Gunakan hanya satu Jaringan Iklan untuk Menaikkan Tarif BPK

Ada banyak jaringan periklanan online seperti Yahoo! Program Iklan Kontekstual Bing Network yang didukung oleh Media.net, Infolinks, Clicksor, Iklan Beli dll, namun sebaiknya hindari jaringan periklanan lainnya untuk mendapatkan tarif BPK AdSense yang lebih baik. Ini karena, pengiklan memilih jaringan yang harganya lebih sedikit untuk ditampilkan di situs Anda.

7) Harga Lokasi dan Tarif BPK

Menurut pendapat saya, tarif BPK juga bergantung pada lokasi pengguna situs Anda. Karena AdSense menampilkan Iklan yang terkait dengan pengguna, iklan yang relevan berasal dari pengiklan yang berada di negara mereka. Dan setelah analisis tingkat BPK saya selama satu tahun terakhir, saya dapat menyimpulkan bahwa pengiklan yang berasal dari negara-negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Australia, Belanda, Arab Saudi, Inggris, Spanyol, Albania, dan Irak membayar lebih untuk satu klik di bandingkan dengan negara lain seperti Thailand, Bangladesh, Kolombia, Prancis, Tanzania, Turki, Pakistan, Sri Lanka, Nepal dan India.

8) Memanfaatkan fasilitas AdSense Allow and Block ads untuk mendapatkan Tarif BPK yang lebih tinggi

Kini, tim AdSense telah memberi fasilitas indah bernama 'Allow and Block Ads' untuk penerbit mereka. Dengan demikian, Anda sekarang memiliki pilihan untuk memilih Iklan tertentu yang akan ditampilkan di situs Anda. Iklan Pemblokiran akan diberlakukan dalam waktu satu jam.

Sebenarnya, kapan pun Anda memblokir jaringan Iklan atau Iklan tertentu, penawar / pengiklan segera diberi tahu jenis iklan yang tidak ingin Anda lihat di situs web Anda sehingga iklan tersebut hanya relevan dengan halaman web Anda. Ini akan meningkatkan jumlah tawaran secara real time untuk inventaris Anda sehingga menghasilkan tingkat BPK yang lebih tinggi. Perhatikan bahwa memblok Iklan juga dapat berdampak negatif terhadap pendapatan AdSense akhir Anda.

9) Ubah Tata Letak Situs Anda untuk Menaikkan Tarif BPK

Setiap pemilik website ingin membangun sebuah situs yang terlihat sangat berbeda dengan situs lain yaitu blog / situs yang harus unik. Selanjutnya, mereka juga membagikan slot berbeda untuk Iklan AdSense sesuai dengan ruang pilihan mereka sendiri. Banyak dari mereka menjadi bingung apa yang seharusnya menjadi tata letak blog mereka yang sesuai dengan Google AdSense. Google AdSense telah menyediakan tata letak standar untuk menampilkan iklan dan oleh karena itu Anda dapat mengubah tata letak situs Anda sesuai dengan itu.

Menurut praktik terbaik untuk penempatan iklan seperti yang ditentukan oleh AdSense, tata letak situs yang menyoroti konten harus dianggap sebagai contoh bagus, bukan tata letak situs yang mendorong konten di paro bawah. Dengan demikian, Anda tidak boleh menempatkan ketiga iklan AdSense Anda di paro atas. Praktik ini dapat meningkatkan tarif BPK untuk Iklan yang telah ditempatkan dekat dengan konten yang diminati pengunjung situs / pengguna Anda.

10) Kenali Nasabah Anda untuk mendapatkan tingkat BPK yang Lebih Tinggi

Kenali pelanggan / pengunjung Anda, tanyakan pada mereka apakah mereka mendapatkan barang yang mereka cari di situs / blog Anda. Mereka adalah kunci sebenarnya untuk meningkatkan BPK karena lebih banyak pengunjung lebih banyak tampilan halaman yang menghasilkan lebih banyak tayangan dan harga penawaran yang meningkatkan tingkat BPK Iklan AdSense Anda.

11) Nomenklatur dan Kata Kunci yang mempengaruhi Tarif BPK

Anda tidak dapat mengabaikan fakta bahwa Google AdSense terutama untuk iklan konten dan karena itu niche dan topik situs Anda mungkin berdampak pada tingkat BPK Iklan AdSense. Jangan khawatir Anda tidak perlu mencari dan membeli kata kunci dengan bayaran tertinggi. Cukup kunjungi akun Google Analytics Anda yang telah ditautkan dari akun Google AdSense Anda dan di bawah menu Akuisisi klik Kata Kunci untuk melihat kata kunci organik yang digunakan oleh pengguna untuk menjangkau blog / situs Anda. Sekarang, Anda dapat memfilter kata kunci BPK tertinggi setelah mengekspor semua laporan kata kunci ke dokumen MS-Excel.

12) Tulis Isi Kualitas untuk meningkatkan Tarif BPK

Misalkan sebuah situs memiliki banyak posting dan banyak pengunjung namun mereka mendapatkan tingkat BPK terendah untuk Iklan AdSense mereka dibandingkan dengan situs lain yang tidak memiliki banyak pengunjung dan halaman web. Alasan di balik BPK terendah adalah situs pertama melakukan konten copy paste dari blog / situs lain bukan konten asli / kreatif mereka sendiri.

Sebenarnya, setiap kali Anda memposting artikel atau konten Anda secara online, mereka dijelajahi oleh mesin pencari seperti Google, Bing / Yahoo dan Ask dll. Dan nanti seseorang hanya menyalin konten dari sumber aslinya tanpa memberi pujian kepada mereka.

Dengan demikian, sebagian besar mesin pencari tidak memilih untuk mengindeks isinya atau mungkin dianggap sebagai konten berkualitas rendah. Dan sebagai pengiklan mengapa Anda harus menawar konten duplikat dan karena itu menyebabkan tingkat BPK terendah bagi penayang AdSense. Oleh karena itu, cobalah memberikan yang terbaik untuk menulis konten asli dan berkualitas untuk blog / situs Anda sehingga pengiklan menawar untuk mendapatkan slot Iklan di laman web Anda dengan membayar tarif BPK tertinggi.

13) Harga BPK tergantung pada Nama Domain situs Anda

Nama domain dari sebuah situs adalah salah satu faktor kunci yang dapat diandalkan oleh tarif BPK. Ini karena nama domain menceritakan tentang isi website anda. Jadi, silahkan pilih nama domain dengan bijak yang berhubungan dengan isi dan keyword situs anda. Namun, hal itu tidak mempengaruhi BPK
Related Posts